Sabtu, 05 Agustus 2017

First Impression

ETA TERANGKANLAH E. A. E. E. A. E wkkwkw canda.

Yaaa nama gua azarya elberth aigner pah, biasa dipanggil ebet. Jujur aje ye, gua ga pernah nulis blog kaya gini, dan menurut gua itu lebay, lemes brayyy.... Candaa. Oke lanjut hmmmm, oiya balik lagi ke judulnya yaitu first impression. Pas hari rabu kalo gasalah pelajaran sosiologi, gua kira pak amir yang masuk gataunya guru ppl. Terus masuklah guru ppl itu, namanya ibu aisya, gua di sini manggil kaka aja ya. Ya pokoknya pertama kali ka aisya masuk, gua kira dia galak soalnya mukanya agak agak serius gitu. Nah terus galama kemudian dia ngajar. Ka aisya itu kalo nerangin materi itu cepet jadi gua agak susah nangkep materi, sebenernya sih gua bisa nangkep materinya kalo lagi mood buat belajar wkwk. Nah trus dia ngajarnya asik, santai, baper (banyak permainan) kalo lagi pas awal belajar, trus banyak lagi dah. Yaude yang penting dia baik itu aje. Penutupnya gimana ya?? Gangerti gua, yaudah lah ini doang si yang pengen gua ceritain. Dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar